» » » Dua Kendaraan Menjadi Korban Pohon Tumbang


SJO PURWAKARTA - Pohon angsana yang berdiri tegak, di Jalan Raya Veteran, tepan di depan Perumahan Usman Singawinata Kabupaten Purwakarta, tumbang, hingga menghantam sebuah mobil mini bus yang terparkir dan sebuah motor metik yang sedang melintas. "Pengendara motor mengalami luka di bagian bibir."
Menurut Erna salah satu saksi mata Kejadian tersebut, mengatakan bahwa, tanpa adanya hujan dan hembusan angin kencang, tiba tiba sebuah pohon angsana setinggi kurang lebih 15 meter, tumbang ketengah jalan hingga menimpa dua unit kendaraan. Selasa (24/11).

Akibat tumbangnya pohon angsana ini, selain mengganggu kelancaran arus lalu lintas, juga, menghantam sebuah mobil minibus milik Rahmat (34), yang terparkir disebuah toko buku, hingga mobil mengalami rusak berat di bagian belakang. Termasuk menghantam sebuah motor metik yang di kendarai Yurizal (22), asal Kuningan yang melintas dari arah Sadang tujuan Bandung.

Diduga pohon yang tumbang ini, telah berusia tua, sebenarnya para petugas Dinas Kebersihan Dan Pertamanan (DKP) Kabupaten Purwakarta sedang melakukan penebangan di setiap jalur Jalan Protokol. Namun, sebelum mencapai penebangan ke arah Jalan Raya Veteran Pohon Angsana Sudah tumbang terlebih dahulu. Jelas H. Ruslan Kepala Dinas DKP Kabupaten Purwakarta di ruang kerjanya. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: