» » » » Dua Harimau Putih Silaturahmi Ke Kantor Pemkab Purwakarta

SJO PURWAKARTA - Dua Harimau putih bersama 7 artis pemeran manusia harimau sambangi Kantor Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta, dengan agenda silatuhrahmi sekaligus merayakan ulang tahun program tayangan selebritis intent, di Kabupaten Purwakarta. Rabu (11/11).

Kehadiran dua harimau itu, ternyata sengaja didatangkan dari taman safari Bogor, dan diikuti oleh para artis sinetron 7 Manusia Harimau yang tayang rutin setiap hari di Salahsatu stasiun televisi swasta.

"Mereka rombongan artis, mau silaturahim dan merayakan ulang tahun program tayangan berita selebriti Intens di Purwakarta, mereka kawan-kawan dari Indigo Production."

Ammar Zoni salah satu dari kru  merasa heran ketibaannya di Kabupaten Purwakarta, banyak ditemukan taman dan patung harimau, dirinya merasa perlu tahu alasan yg ingin didapatnya dari bupati purwakarta. Katanya.

Menurut Dedi Mulyadi Bupati Purwakarta, menjelaskan bahwa kedatangan 2 harimau putih ini, yang berasal dari keluarga Benggal India. Menurutnya, harimau menjadi simbol kekuatan orang Sunda.

"Karenanya orang Sunda banyak menggantungkan hidup pada alam dan lingkungannya."jelasnya.

Sambung Dedi, hutan dan alam di Sunda akan tetap terjaga jika harimaunya gagah dan tetap hidup mendiami hutan tersebut. Untuk itu, saya mengajak semuanya agar bisa menjaga alam titipan Tuhan ini." Pungkasnya. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: