» » » Diduga Rem Blong Dua Pasutri Tewas Terlindas Truk Tronton


SJO PURWAKARTA - Dua pasangan suami istri (pasutri), tewas terlindas saat truk jenis tronton yang bermuatan batu seplit dengan Nomor Polisi B 9265 KX datang dari arah Bandung menuju Purwakarta kota. "Diduga rem blong, hingga menyeruduk sejumlah kendaraan roda dua, tepatnya di Jalan Raya Sukatani-Cijantung, Kampung Pasir Embe Desa Cijantung Kecamatan Sukatani Kabupaten Purwakarta" Minggu (1/11) petang.

Dua Pasutri yakni Surya Deni (27) dan Dede Ucu Rosidah (21), keduanya pasutri asal Kampung -Desa Cinangka Kecamatan Bungursari Purwakarta,  mengendarai sepeda motor jenis matic dengan Nomor Polisi (Nopol) T 4220 CJ. Dua korban lagi bernama Wawan Gunawan (57) dan Aning Nur Aenah (55), keduanya juga pasutri asal Perum Pagadungan Desa Purwasari Kecamatan Cikampek Kabupaten Karawang, yang mengendarai sepeda motor matic. "Saat kejadian, truk tronton melaju dari arah Bandung menuju Purwakarta kota."

Namun, saat melintasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang kondisi jalannya menikung dan menurun, rem truk tak berfungsi alias blong. Hingga Truk tronton pun melaju tanpa terkendali dan menabrak truk bok dengan Nopol N 9353 ICG yang dikendarai Mahpudin (42), asal Kabupaten Karawang. Tidak usai disitu, truk besar jenis tronton bermuatan batu seplit dengan nopol B 9265 KX, yang dikendarai Karsan (20), asal Bekasi, itu masih melaju kencang hingga akhirnya menabrak sejumlah kendaraan roda dua yang ada di depannya.

"Hingga ke dua Pengendara roda dua yang berstatus pasangan suami istri (pasutri) itu, tewas seketika." jelas, Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Purwakarta, AKP Azis Syarifudin di TKP.

Sambung Kasat Lantas, Dua pasutri tersebut sempat tertindih truk tronton dan membutuhkan evakuasi cukup lama, hingga evakuasi berlangsung sejak pukul 17.30 wib, baru selesai pukul 22.00 wib.

"Yang pada awalnya evakuasi dilakukan secara manual, namun itu memerlukan waktu lama, hingga pada akhirnya menggunakan alat berat jenis Beko. Karena kondisi korban tertindih dan Lalu Lintas di sekitar pun sempat lumpuh total". Pungkasnya. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: