» » » Di HUT GKP Ke 81 Gelar Baksos Kesehatan Jelang Perayaan Natal


SJO PURWAKARTA - Gereja Kristen Pasundan (GKP) Kabupaten Purwakarta, menggelar bhakti sosial donor darah, Pemeriksaan kesehatan, dan Bazar. "Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) GKP ke 81 dan jelang Perayaan Natal 2015."

Aksi bhakti sosial donor darah ini, digelar oleh para jemaat Gereja Kristen Pasundan Kabupaten Purwakarta, bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia Cabang Purwakarta. "Dalam rangkaian dari peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Gereja Kristen Pasundan (GKP) Ke - 81 dan menjelang hari raya Natal." Senin (16/11).

Kegiatan tersebut di gelar di areal Gereja, tepatnya  di aula Pendidikan Usia Dini (PAUD) untuk penggalangan donor darah dan pemeriksaan kesehatan serta Bazar di areal halaman Gereja Kristiani Pasundan (GKP) Kabupaten Purwakarta.

Menurut Adama Antonius Sihite, pendeta GKP Kabupaten Purwakarta, mengatakan bahwa, bhakti sosial ini bisa membantu untuk menambah stok darah di Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Purwakarta, khususnya stok darah disaat rawannya ancaman demam berdarah, memasuki pergantian cuaca dari musim kemarau ke musim hujan. Pungkasnya. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: