» » » Demi Kemenangan HIDMAT, Kader PAN Makin Rapatkan Barisan


SJO PANGANDARAN - Lebih dari 350 kader Partai Amanat Nasional (Pan) di Pangandaran mengadakan Apel Siaga dan temu kader di Gedung Dakwah Kecamatan Cijulang, Rabu (18/11/2015), sebagai upaya mewujudkan kemenangan bagi kader PAN H Ino Darsono yang sedang mencalonkan diri menjadi Bupati Pangandaran yang perdana.

Ketua DPW PAN Jawa Barat, H Edi Darnadi, mengharapkan, para kader PAN di Pangandaran semakin merapatkan barisan untuk mewujudkan target partai agar salah satu kader terbaiknya yakni H. Ino Darsono terpilih menjadi Bupati Pangandaran.

Edi menambahkan, H Ino Darsono adalah kader pertama dari PAN yang mencalonkan diri menjadi Bupati.

“Maka kewajiban kader PAN di Pangandaran untuk membuktikan loyalitasnya sebagai kader untuk mendukung cita-cita partai yang ingin memajukan kesejahteraan masyarakat Pangandaran dengan menempatkan kader terbaiknya sebagai pemimpin pKabupaten Pangandaran untuk lima tahun kedepan,”kata Edi Darmadi kepada para wartawan.

Edi menegaskan, para kader PAN harus yakin bahwa H Ino Darsono akan mampu mensejahterakan masyarakat Pangandaran.

Dalam membuktikan loyalitas kader  pada partai, maka Edi Darmadi meminta agar gaji para anggota Dewan dari fraksi PAN untuk diserahkan mulai bulan depan dan dipakai untuk upaya pemenangan H Ino Darsono.

“Saya mengingatkan, 9 Desember 2015 sudah didepan mata, untuk itu kepada para kader diharapkan agar lebih berkonsentrasi dalam mengusung calon Bupati Pangandaran dari kader PAN yaitu H Ino Darsono agar memperoleh suara terbanyak,” ujar Edi. (iwn)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: