» » » Buntut Pemeriksaan Supratman, Jeje Wiradinata Diperiksa Gakumdu.


SJO PANGANDARAN - Buntut dari dugaan adanya pencemaran nama baik pasangan calon Bupati Pangandaran Jeje Wiradinata oleh Ketua Presidium Supratman yang terjadi beberapa waktu yang lalu. Jeje Wiradita diperiksa sebagai saksi pelapor oleh Gakumdu Kabupaten Ciamis, di Mapolsek Pangandaran, Senin (16/11).

Kepada awak media Jeje Wiradinata mengatakan bahwa pihaknya serius melaporkan hal tersebut dan ini harus di proses secara hukum.

Jeje juga menjelaskan bahwa dirinya dipanggil Gakumdu dalam kapasitas sebagai pelapor dari kasus penghinaan pada dirinya.

Selain itu jeje wiradinata juga mengatakan bahwa dirinya tidak main main dalam dugaan pencemaran nama baik yang terjadi beberapa waktu yang lalu yang di duga diucapkan oleh ketua Presidium Supratman saat melakukan kampanye politiknya di kecamatan Padaherang.

“Hal tersebut akan di selesaikan secara hukum dan saya tidak main main untuk membawanya ke meja hijau,”tegas Jeje.

Jeje juga mengaku saat berada di dalam ruang pemeriksaan dirinya di berikan 15 pertanyaan oleh pihak Gakumdu Ciamis terkait dugaan pencemaran nama baik.

“Kampanye lah yang baik dan benar tidak harus menjelekan orang lain. Dalam perkara ini kami memiliki bukti bukti rekaman,” tegasnya.

Sementara itu pihak Gakumdu Ciamis sendiri tidak memberikan komentar sedikitpun kepada awak media yang meliput.(iwn)





«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: