» » » BAG Coffee Tempat Ngopi Anak Muda Kreatif


Kopi bagian inspirasi kawula muda dalam kehidupan sosial.(Cuy)

SJO BANDUNG - Seiring menjamurnya bisnis kedai kopi di kota Bandung serta tingginya penggemar dan penikmat kopi di kalangan anak muda, menuntut para pelaku bisnis ber genre kopi untuk lebih kreatif dan inovatif dalam segi penyajian demi memanjakan coffe lovers.
Berawal dari hobi menikmati kopi, membuat Garth, Ave, dan Benjo tertarik untuk membuka kedai kopi berlabel BAG coffee.

"Saya adalah salah satu dari sekian banyak orang sebagai pecinta kopi, mungkin bisa dibilang bagian dari hobi, sekian banyak kedai kopi udah saya sambangi.", ungkap Garth.

Dalam hal inovasi, Garth memiliki resep spesial dalam meracik Kopi yang berasal dari biji kopi pilihan. Affogatto dan BAG el Capitano menjadi rasa andalan racikan istimewa. Sensasi frezzy pada varian Affogatto, perpaduan espresso dan saus coklat dengan balutan es krim diberi stick coklat sebagai toping nya, menambah yummy dan menarik dalam hal penyajiannya.

Bagi penikmat kopi sejati tidak ada salahnya mencicipi cita rasa BAG elCapitano, one shut espresso dipadu krimer dan gula palem memberi sensasi manis dipangkal lidah tapi nendang di dalam mulut.

Nah untuk teman ngopi jangan khawatir, ragam cemilan nendang di perut ringan dikantong tersedia manjakan lidah, blue burger, mie saus keju, juga roti bakar rainbow

Konsep sederhana, homy serta layanan internet gratis hingga 10mbps tersedia di kedai ini menjadi daya tarik tersendiri. Tak ayal pengunjungpun ogah beranjak dimanjakan Wifi akses cepat.

Namun, dari sekian inovasi dan kreatifitas yang disajikan, "hal terpenting dalam menjalankan bisnis ini adalah memperhatikan kualitas, meski harga disini relatif lebih murah dari tempat lain. Kualitas harus dijaga, baik pelayanan maupun dalam hal racikannya.",jelas Garth

Tambahnya "selain konsep serta varian menu cita rasa yang kami tawarkan di kedai ini, semua kopi yang di gunakan adalah kopi asli Jawa Barat yakni java preanger yang tumbuh tersebar di selatan Jawa Barat.",terangnya.

Hal yang hampir sama juga diungkapkan Benjo "potensi dan perkembangan kopi arabica yang tumbuh di sekitar Pengalengan, Ciwidey, Sumedang hingga Cianjur serta dukungan pemerintah Jabar kepada petani di daerah penghasil kopi saat ini mengalami peningkatan yang signifikan.

Sebagai warga Bandung yang merupakan bagian dari Jawa Barat ini adalah salah satu momentum serta bentuk dukungan kami dalam memajukan kopi asli Jawa Barat.",tegasnya.

BAG coffee yang terletak di Jalan Sukasenang III no. 4, Bandung. Lebih dari dua puluh varian menu kopi dan santapan ringan dengan harga yang terjangkau mulai dari 5k hingga 35k, sangat cocok dijadikan referensi bagi para mahasiswa/i, komunitas muda, serta para musisi muda untuk sharing di kedai ini karena selain kafe terdapat studio musik juga disana. Tidak berlebihan, jika kedai yang mulai beroperasi sejak tanggal 01 november ini selalu ramai di kunjungi. Buka setiap hari dari pukul 13.00 hingga 22.00 wib.(Cuy/Dn)


«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: