» » » Azizah Talita Dewi Kunjungi Keluarga Korban Tanah Longsor


SJO PANGANDARAN – Calon Bupati Pangandaran nomor urut 2 Azizah Talita Dewi, Jumat (27/11/2015) menyambangi rumah Misto’ah, warga yang rumahnya diterjang tanah longsor di Dusun Sukasari RT.2/RW.4, Desa Bojong, Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran.

( Baca juga : Diguyur Hujan, Sebuah Rumah Di Pangandaran Tertimbun Longsor)

“Kedatangan saya untuk menyampaikan belasungkawa, serta melihat secara langsung kondisi warga yang mendapat musibah.”kata Azizah kepada seputarjabar.com, usai bertemu keluarga korban.

Menurut Azizah, lokasi rumah korban memang berada dibawah tebing bukit kecil, dan akibat diguyur hujan deras tanahnya menjadi lumpur dan turun menerjang rumah korban.

Azizah juga menyampaikan, tidak ada korban dalam peristiwa tersebut namun dirinya khawatir akan longsor susulan yang mungkin terjadi, mengingat gundukan tanah gembur  masih ada dan bila hujan turun lagi lumpur akan kembali menerjang rumah tersebut.

Dirinya berharap warga tetap waspada, mengingat datangnya musim penghujan potensi datangnya bencana longsor sangat besar. Apalagi banyak warga yang dibangun dilokasi yang sebenarnya berbahaya.

“Keterbatasan pengetahuan dan kepemilikan tanah yang terbatas terkadang menjadi penyebab, warga terpaksa membangun dilokasi yang sebenarnya kurang cocok untuk pemukiman dan berbahaya,”pungkasnya. (iwn)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: