» » » Ahli Sunah Waljamaah PKB Nyatakan Diri Dukung AHLAK


SJO PANGANDARAN - Perhelatan Pilkada Pangandaran kini tinggal beberapa pekan lagi. Masing-masing pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Pangandaran  saat ini sedang di sibukan dan gencar  mencari dukungan serta simpati dari masyarakat Pangandaran.

Seperti halnya paslon nomor urut 2 Azizah Thalita Dewi - Sulaksana (AHLAK ) yang pada Sabtu (14/11) mengadakan pertemuan  dengan para tokoh dan masyarakat yang bertempat di rumah tim pemenangan di Desa Karangpawitan Kecamatan Padaherang Kabupaten Pangandaran.

Dalam kesempatan ini Calon Bupati Pangandaran Azizah Thalita Dewi di dampingi oleh ketua tim pemenangan Jalalludin serta jajaran tim Ahlak lainnya mengadakan safari kampanye politiknya di tersebut.

Di tempat yang sama Ketua Halakah atau Ahli sunah waljamaah PKB, KH Dadang Haerumansah, mengatakan bahwa ahli sunah waljamaah secara resmi mendukung pasangan ahlak di perhelatan pilkada Kabupaten Pangandaran.

Menurut Dadang bahwa saat ini ahlisunah waljamaah di kabupaten pangandaran sedikitnya ada lima ratus orang anggota dan siap bergerak untuk mensosialisasikan pasangan ahlak di masyarakat.

Sementara itu ketua tim pemenangan pasangan Ahlak Jalalludin, mengungkapkan rasa bersyukur bahwasannya ahli sunah waljamaah PKB secara resmi memberikan dukungan penuh kepada pasangan Ahlak.

selain itu Jalalludin juga berharap semua anggota dari ahli sunah waljamaah bisa bersama sama berjuang dengan tim ahlak lainnya  untuk meraih kemenangan ahlak di perhelatan pikada perdana Kabupaten Pangandaran 9 desember mendatang.(iwn)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: