» » » » 499 Personil Polres Ciamis Siap Amankan Debat Kandidat Cabup Pangandaran


SJO PANGANDARAN – Kapolres Ciamis AKBP Arif Rachman, memimpin rapat koordinasi kesiapan pengamanan acara Debat Kandidat Cabup Pangandaran, yang diikuti pihak KPU Ciamis, Panwaslu Pangandaran, TNI dan Satpol PP Kabupaten Pangandaran beserta seluruh pihak yang berkepentingan dalam kegiatan tersebut, di Mapolsek Pangandaran, Senin (02/11)

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres menjelaskan pihak kepolisian akan menerjunkan 499 anggota Polres Ciamis ditambah 1 kompi pasukan Brimob Polda Jabar.

AKBP Arif Rachman menambahkan bahwa setiap sudut Gedung Islamic Center yang akan dipergunakan debat publik akan di jaga ketat oleh pihak kepolisian termasuk media peliput harus membawa identitas yang jelas.

Kita harapkan kondisi kamtibmas dalam Pilkada Pangandaran khususnya pada acara Debat Kandidat Cabup besok hari tetap kondusif dan berjalan dengan sukses.

Untuk itu Kapolres mengingatkan kepada jajarannya agar meningkatkan kewaspadaan dari segala kemungkinan yang dapat terjadi.

“Saya perintahkan untuk menindak tegas siapapun yang menggangu jalannya tahapan pilkada di Pangandaran yang saat ini sedang berjalan,”tegas Kapolres. (iwn)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: