» » » Tanpa Pengawasan Polisi, Mobil Misterius Bau BBM Di Korawa Akhirnya Lolos Dari Pemeriksaan


SJO BANDUNG - Mobil misterius terparkir di Jalan Korawa, Bandung, Kamis (1/10) Malam. Sekitar pukul 20.30, 1 unit mobil Patroli Polisi dari kepolisian Cicendo datang mengecek Mobil Pick up Box warna biru bernomor polisi D 8182 DU Menggunakan senter, petugas besenjata laras panjang memeriksa dari balik jendela. Bekas tetesan Bahan Bakar Minyak (BBM) terlihat di bagian belakang box bagian kiri.

Petugas kemudian berusaha mengintip, walau terkunci, namun pintu tetap bisa membuka walau sedikit, dengan bantuan senter didampingi wartawan terlihat beberapa drum plastik warna biru bertutup hitam berjejer di dalam box. Bau menyengat khas BBM tercium.

Petugas kemudian menanyakan kepada warga yang berkerumun perihal pemilik kendaraan. Salah seorang warga bercelana pendek mengenakan kaos hijau lumut agak belel datang menghampiri petugas seraya mengatakan itu mobil milik kakak saya. Petugas kembali mempertegas, namun warga yang tidak diketahui namanya meralat perkataan seraya meninggalkan lokasi kendaraan yang terparkir sejak subuh.

Salah seorang petugas kemudian menghampiri kerumunan warga di sebuah pos yang berjarak kurang lebih 40 meter. Disana petugas terlihat berbincang hampir 45 menit.

Sementara wartawan menanti langkah yang diambil petugas. Petugas Gito kemudian turut menghampiri rekannya yang berada di pos RW, sementara mobil box berisi jerigen bau BBM ditinggalkan begitu saja tanpa penjagaan.

Tidak lama berselang, datang seorang pria berperawakan tinggi berjalan kaki dengan pakaian mirip loreng, diikuti motor jenis bebek dengan pengendara menggunakan jaket dan celana kain warna biru.

Pria berperawakan tinggi tersebut kemudian masuk kedalam mobil, terdengar suara mobil dihidupkan, dengan paniknya pengemudi bergegas meninggalkan lokasi. Pihak kepolisian hanya terdiam, tidak mengambil tindakan apapun. Sedangkan kendaraan Misterius dengan Bau BBM terlihat nampak pergi dengan kecepatan tinggi. Petugas Polsek Cicendo hanya mengatakan tidak bisa berkomentar terkait kejadian tersebut.(Don/Sc)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: