» » » Skuad PERSIB Diarak Naik Bandros, Polisi Amankan Rute Pawai


SJO BANDUNG - Aparat Kepolisian kawal ketat Arak - arakan kemenangan skuad PERSIB dan bobotoh. Personil kepolisian tersebut akan berjaga di bagian kiri dan kanan jalan sepanjang rute konvoy yang akan dimulai sejak tengah hari.

"Pagi ini anggota sudah disebar, apel tadi jam 07.00 Wib, untuk rute tidak ada perubahan masih tetap" ujar Kabidhumas Polda Jabar Kombes Pol Sulistyo Pudjo melalui seluler, Minggu (25/10) pagi.

Polisi juga meminta agar Bobotoh tertib sehingga membuat nyaman masyarakat. Pengurus Bomber Persib juga menyambut baik usulan tersebut. Imbauan tersebut guna mengurangi resiko kecelakaan. Apalagi konvoy dengan bak terbuka, juga dilarang.

"Dari kepolisian mengimbau, agar kita menyambut arak - arakan dengan tidak melakukan konvoy, namun dari jalur rute yang Akan dilalui" Ujar Budhy Mhythos pengurus Bomber Persib Kota Bandung kepada SJO.

Pemain PERSIB akan diarak dengan menggunakan Bis Wisata Bandros dimulai dari Kota Baru Parahyangan di Padalarang hingga Lapangan Tegallega Bandung. Antusiasme Bobotoh diperkirakan berlipat usai kemenangan pasca menekuk Sriwijaya FC di Final Piala Presiden.

Berikut rute konvoy PERSIB ; Kota Baru Parahyangan - Jalan Raya Padalarang - Cimareme, Gadobangkong - Padasuka - Alun Alun Cimahi, Cibabat - Fly Over Cimindi, Cibeureum - Batas Kota - Kebon Jati - Otista - Viaduck - Perintis Kemerdekaan - Braga - Lembong - Tamblong - Asia Afrika - Otista dan berakhir di Lapangan Tegallega.(Don)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: