» » » Ratusan Miras Oplosan Dan Miras Kemasan Disita Aparat Gabungan


SJO PURWAKARTA - Aparat gabungan sita Ratusan liter minuman keras (miras) oplosan dan miras kemasan, disebuah toko kosong (Gudang penyimpanan) di Jalan Taman Pahlawan, Kelurahan Purwamekar, Kecamatan Purwakarta Kota. "Karena miras oplosan maupun miras kemasan sangat berbahaya." Jumat (9/10) malam.

Miras-miras yang disita dalam kondisi terbungkus kardus, yang dijual belikan di Purwakarta, seharga Rp 50 ribu per liternya. Selain itu, juga miras kemasan botol yang berkadar alkohol 17 persen pun disita.

Namun dalam razia miras kemasan dan miras oplosan, juga, mengamankan empat pemuda di sepanjang Jalan Baru Purwakarta. "karena kedapatan tengah meminum minuman keras."

Menurut Kompol Agus Suryana, Kapolsek Kota Purwakarta, mengatakaan, razia miras itu dilakukan karena, setiap Sabtu malam kriminalitas di wilayah kota Purwakarta meningkat akibat mengkonsumsi miras kemasan maupun miras oplosan.

"Makanya kami tekan seminimal mungkin peredaran miras di wilayah Kota Purwakarta." Jelasnya Jumat (9/10) malam.

Sambung Kapolsek, Hendrianaldi (43) Pedagang miras oplosan, juga diamankan dalam razia itu, karena setiap harinya, Hendriana menjual miras oplosan setiap sore hingga tengah malam.

Sehingga Hendrianaldi kini harus mendekam di mapolsek Kota untuk jalani pemeriksaan lebih lanjut. Pungkasnya. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: