» » » Rantis Brimob Baracuda Dan Polwan Ramah Jadi Perhatian Di Stand Festival Tangkuban Parahu 2015


SJO KBB - Kendaraan Taktis (Rantis) Barracuda Gegana Brimob Polda Jabar ramaikan Festival Tangkuban Parahu ke 5 Tahun 2015. Tampilan sangar dan kekar membuat Rantis menjadi primadona tersendiri dalam pawai Tangkuban Parahu pagi tadi. Namun kesan sangar tersebut langsung sirna, tatkala masyarakat menjumpai Polisi Wanita bersenjata lengkap berparas ayu, siap menyambut pengunjung dengan senyuman di Stand Alat Penunjang Tugas Pasukan Elite Brimob", Sabtu (10/10) pagi.

Pawai yang digelar menampilkan keragaman seni kreatif dengan perpaduan budaya sehingga menarik minat masyarakat luaran Bandung.

Steven (30) rela memarkirkan kendaraan di sekitaran Polsek. Warga Jakarta ini antusias mengikuti jalannya gelaran Festival. "Sengaja mas saya tadinya mau ke Tangkuban Parahu, tapi penasaran ada ramai apa, taunya Festival, ya sudah nonton dulu" Ujarnya.

Festival Tangkuban Parahu ke 5 Tahun 2015 digelar 2 hari sampai besok 11 Oktober 2015. Acara yang didukung Kementrian Pariwisata, Dinas Pariwisata Kabupaten Bandung Barat dan Dinas Pariwisata Provinsi melibatkan puluhan komunitas kreatif mencakup 2 wilayah, Kabupaten Bandung Barat dan Subang.(Don)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: