» » » » Pulang Road Show, 3 Mobil Rombongan Cabup Azizah Diserang Orang Tak Dikenal


SJO PANGANDARAN – Mobil rombongan tim Ahlak yang membawa calon Bupati Pangandaran Azizah Talita Dewi, diserang orang tak dikenal, Sabtu malam (25/10) di Jalan Raya Pangandaran Desa Wonoharjo, Kecamatan Pangandaran Kabupaten Pangandaran.

Menurut salah seorang saksi mata yang juga pengemudi mobil yang menjadi korban pelemparan, Deden (23) kejadian bermula saat rombongan tim Ahlak memasuki Desa Wonohajo tiba tiba diserang orang yang tidak dikenal. Mereka melempari ke ketiga mobil yang membawa calon Bupati Pangandaran Azizah dengan menggunakan batu.

“Mereka menggunakan 3 sepeda motor dan setelah melakukan pelemparan, pelaku langsung melarikan diri dengan cara berpencar menggunakan sepeda motor,” kata Deden

Menurutnya, pelaku berjumlah 5 orang. Satu orang menggunakan Suzuki Satria FU, sedengkan yang 4 pelaku lainnya mengunakan 2 sepeda motor  jenis Matic.

“Satu orang pelaku yang melakukan pelemparan pertama kali langsung melarikan diri ke arah timur sedangkan dua sepeda motor lainnya ke arah Barat. Kami yakin ini disengaja dan memang sudah direncanakan sebelumnya secara matang,”pungkasnya.

Saat ini kasus tersebut sedang ditangani pihak kepolisian setempat.(iwn)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: