» » » » Pilkada Pangandaran Jadi Tugas Pertama Kapolres Ciamis Yang Baru, AKBP Arif Rachman


SJO PANGANDARAN - Menjaga terciptanya keamanan dalam pelaksanaan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Pangandaran, menjadi tugas pertama yang harus dihadapi Kapolres Ciamis yang baru, AKBP Arif Rachman sebagai pengganti AKBP Hari Santoso yang saat ini bertugas di bagian perencanaan Polda Metro Jaya.

"Tugas besar pertama saya dalam memimpin Polres Ciamis adalah menghadapi Pilkada di Kabupaten Pangandaran. Semoga suasana aman dan kondusif tetap terjaga, sehingga semua tahapan berjalan lancar," kata AKBPArif Rachman, saat melakukan silaturahmi dengan jajaran forkopimda Kabupaten Pangandaran, di Hotel Krisna Pangandaran, (Kamis (08/10).

Selain itu, dirinya sedang melakukan pembenahan ke dalam jajarannya, baik intelektualnya maupun religinya.”saya ingin anggota polres Ciamis dicintai masyarakat, jangan sampai ditakuti apalagi dibenci,”katanya.

Kepada jajaran Polres Ciamis, Kapolres mengingatkan untuk bersikap netral.
“Jangan coba-coba berpihak kepada salah satu pasangan calon. Siapapun yang nanti jadi pemenang, kita tidak ada kepentingan.”ujarnya

Kapolres juga mengingatkan semua pihak untuk menjaga keamanan dan ketertiban agar tetap kondusif. Sebab Polres Ciamis akan bertindak tegas apabila ada pihak-pihak yang melakukan tindakan melanggar hukum.

Kepada semua pendukung masing-masing pasangan calon juga diharapkan untuk berkompetisi secara sehat. Siapapun yang menjadi bupati dan wakil bupati terpilih adalah putra-putri terbaik di Pangandaran.
Arif Rachman juga menghimbau untuk berbagi tanggung jawab dalam menyukseskan pilkada Pangandaran.

“Tugas menjaga keamanan dan ketertiban bukan hanya tugas Polisi, tetapi menjadi tugas seluruh komponen masyarakat terutama warga masyarakat Pangandaran,”tegasnya.

Beberapa pejabat tampak hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Pj Bupati Pangandaran, Sekretaris Daerah Pangandaran, Ketua DPRD Pangandaran, Ketua KPU Ciamis, Perwakilan Panwaslu Pangandaran, Tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati peserta Pilkada Pangandaran dan lainnya. (iwn)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: