» » Pengendara Sepeda Ngotot, Petugas Polisi Minta Pengendara Sepeda Jangan Ganggu Masyarakat


SJO BANDUNG - Aksi pengendara sepeda tongkrongin pos polisi bikin geger Medsosers. Pengendara sepeda yang belum diketahui identitasnya merekam seorang penumpang Truk di jalan raya yang kemudian mendatangi Pos Polisi, saat penumpang tersebut hendak kembali ke truknya, pengendara sepeda kemudian bertanya dalam logat jawa, seolah curiga.

Pengendara sepeda lantas merangsek masuk ke dalam Pos Polisi (Pospol) Lalu Lintas, menanyakan perihal apa yang dilakukan penumpang Truk tadi di dalam Pos. Salah seorang Petugas kemudian meninggalkan pos ke arah belakang. Tidak sampai disitu, pengendara sepeda itu tetap nekat menanyakan kepada dua orang petugas yang tersisa, namun Polisi tersebut tidak menggubrisnya, malah berlalu meninggalkan Pos Polisi.

Aksi nekatnya membuahkan hasil selang beberapa menit kemudian, melintas sebuah Truk dan turun seorang diduga kernet truk berjalan kearah Pospol. Pengendara nekat ini langsung menghardik kernet truk sambil menanyakan dalam bahasa jawa. Namun truk kernet malah panik dan tetap tidak mau memperlihatkan isi kepalan tangannya, walau dalam adegan tersebut tidak terlihat dengan jelas apa isi dibalik kepalan tangannya.

Polisi kemudian meminta pengendara nekat itu untuk tidak menganggu masyarakat. "Jangan ganggu masyarakat mas" Pinta Polisi.

Berikut petikan percakapan pengendara sepeda nekat dengan petugas polisi.

Pengendara Sepeda : Nyukani Pinten ? (Ngasih Berapa)
Petugas : Nyukani Opo ? (Ngasih apa)
Pengendara Sepeda : Truk tadi. Pengendara Sepeda : Tenane (Bener).
Pengendara Sepeda : Jero laci isine opo ? (Dalam laci isinya apa). Pengendara Sepeda : Sampeyan petugas resmi tho ? (Anda petugas resmi kan).
Pengendara Sepeda : Truk mau nyukani opo ? (Truk tadi ngasih apa)
Petugas : Sampeyan siapa ?
Pengendara Sepeda : Truk tadi berhenti ngasih apa ?

Namun pemilik akun facebook Maman Rahman dalam statusnya menulis, "Setelah heboh dengan aksi mencegat Moge di Jogja kini kembali Elanto memunculkan sensasi baru, dengan membuntuti kernet truk yang mau ngasih sesuatu ke polisi"(Don)

Berikut tautannya :
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10208216347395475&id=1505997337&_rdr

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: