» » » Pencuri Motor Babak Belur Dihajar Masa


SJO PANGANDARAN – Kasus pencurian kendaraan bermotor (curanmor) kembali marak. Kali ini terjadi di Blok Karangseugeuh Dusun Madasari Desa Masawah Kecamatan Cimerak Kabupaten Pangandaran Senin, (26/10) pukul 04.30 WIB. Korban pencurian Adung, 45, warga Dusun Madasari Desa Masawah RT 41/14 Kecamatan Cimerak mengatakan dirinya sedang memancing ikan di pantai madasari.

“Seperti biasa saya melakukan aktivitas mancing malam hari, dan memarkirkan motor merk yamaha vega ditempat biasa, tidak jauh dari lokasi saya memancing,” kata Adung.

Namun menjelang subuh, ternyata motornya mendadak ada yang membawa, melihat kejadian tersebut Adung berteriak hingga teman-temannya ditempat pemancingan bernama Tahidin dan Heri serta warga juga para nelayan yang hendak pergi melaut langsung mengejar pelaku.

“Pelaku melarikan diri menggunakan motor ke arah Desa Kertamukti, ditengah perjalanan tepatnya di Blok Cikaracak Dusun Cirema motor kehabisan bensin, sehingga pelaku menyimpan motor dipinggir jalan dan lari kehutan,” tambah Adung.

Massa pun semakin tidak terkendali dan informasi pengejaran pencuri motor cepat menyebar ke warga Desa Kertamukti. “Akhirnya pelaku tertangkap ditengah hutan dan dihakimi oleh ratusan massa hingga babakbelur,” jelasnya.

Karena takut ulah massa semakin tidak terkendali, akhirnya sepakat untuk melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Cimerak.

Sementara itu Kapolsek Cimerak AKP Samuji membenarkan kejadian tersebut. Dia mengatakan laporan warga diterima pukul 05.00 WIB, namun karena yang dilaporkan mengalami luka parah hingga tidak sadar maka pelaku langsung dibawa ke Puskesmas Pangandaran.

“Sampai saat ini pencuri tidak sadarkan diri, karena luka akibat dihajar massa hingga wajahnya pun tidak jelas, kami pun melakukan penjagaan yang ketat selama menunggu dalam masa perawatan,” pungkas Samuji. (iwn)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: