» » » Pemda Pangandaran Mengaku Belum Terima Tembusan Resmi SK Pansel


SJO PANGANDARAN – Ditengah pro dan kontra pasca terbentuknya Panitia Seleksi (Pansel) penerimaan calon anggota komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pangandaran dan Pembentukan KPU Pangandaran, Pemerintah Daerah belum menerima tembusan resmi dari pihak KPU Jawa Barat dan KPU RI.
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pangandaran Mahmud mengatakan, pihaknya mengetahui telah dibentuk pansel oleh KPU Jabar, justru dari pemberitaan dibeberapa media massa.

“Kami Pemerintah Daerah belum menerima surat resmi telah dibentuk Pansel, sampai saat ini pun belum mengetahui SK Pansel yang dikeluarkan oleh KPU Jabar,” kata Mahmud.

Mahmud menambahkan, dari informasi yang didaptkan  dari berbagai media massa, pelantikan KPU Pangandaran akan diselenggarakan pada 10 November 2015. “Artinya  secara otomatis KPU Ciamis sudah tidak menjadi penyelenggara Pilkada,” jelasnya.

Hal tersebut menjadi kekhawatiran karena Kabupaten Pangandaran baru melaksanakan Pilkada yang pertama, selain itu juga kuwalitas Sumber Daya Manusia (SDM) KPU yang baru terbentuk akan mendapatkan berbagai kendala.(iwn)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: