» » » Pangdam III/Siliwangi Ingatkan Anggotanya Tentang Netralitas


SJO CIREBON - Pangdam III/Slw Mayjen TNI Hadi Prasojo memberikan pengarahan kepada  prajurit dan PNS Jajaran Korem 063/SGJ wilayah Cirebon tentang Netralitas TNI dalam pilkada, bertempat di aula Makorem 063/SGJ jalan Brigjen Darsono By Pass Cirebon, Jum’at (23/10).

Dalam kesempatan tersebut Pangdam III/Slw mengingatkan bahwa TNI harus netral dalam pilkada, tidak memihak salah satu Pasangan calon.  "Jangan pedulikan meski punya hubungan kekerabatan dengan salah satu Paslon hingga menyeret menjadi tidak netral. TNI  harus netral " tegas Hadi

Lebih lanjut dikatakannya, Para Babinsa harus jeli yaitu dengan meningkatkan pembinaan wilayah melalui deteksi dini dan cegah dini yang dilaksanakan secara bersinergi tiga pilar mulai dari tingkat desa (Kepala Desa, Babinkamtibmas dan Babinsa).

Pangdam memerintahkan pada anggotanya untuk bekerja sama dengan aparat kepolisian dan aparat daerah dalam pengamanan pilkada, yang sebentar lagi akan diadakan di beberapa wilayah secara serentak. "Dilapangan para Danramil, Babinsa harus saling berkomunikasi dan bertukar informasi untuk mengantisipasi gejolak yang timbu" ujarnya

Sebelum mengakhiri sambutannya  Pangdam berpesan kepada seluruh anggota Makorem dan Jajaran agar TNI tidak boleh melupakan rakyat, tidak boleh menyakiti hati rakyat, tidak boleh berjarak dengan rakyat dan harus selalu bersama-sama rakyat. (PIII).

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: