» » Menyasar Wisatawan Belanja Asal Indonesia, Malaysia Gandeng Garuda Indonesia


SJO BANDUNG - Dinobatkan sebagai wisata belanja terbaik di dunia sesudah New York, Tokyo dan London selama 2 Tahun berturut-turut (2012&2013) oleh CNN Travel. Kini Malaysia menyasar wisatawan belanja asal Indonesia untuk berkunjung ke negeri jiran, beberapa stand memberikan Informasi seputar keunggulan paket yang dimiliki travel asal Malaysia yang berada di Hotel Hillton, Jalan HOS Tjokroaminoto No.41-43, Pasirkaliki, Bandung, Jawa Barat, Kamis (15/10).

Dalam menggaet wisatawan segmen belanja, Malaysia bekerjasama dengan GARUDA INDONESIA dan Konsortium agent yang dipelopori Exodus Travel & Tour. Paket perjalanan ke Malaysia selama 3 hari 2 malam dengan harga terjangkau Rp.4.4000.000. Harga tersebut sudah termasuk tiket pesawat, hotel berbintang empat, transfer airport, dan city tour.

Tour belanja menjanjikan pengunjung dengan kenyamanan sarana tempat yang memadai, barang berkualitas tinggi, harga terjangkau dan para penjual yang ramah. Menurut Global News Work beberapa Mall di negeri jiran masuk kategori Mall terbesar di dunia, Sunway Pyramid, Mid Valley Mega Mall dan Damansar 1Utama.

3 event mega sale juga menjadi andalan yang dimiliki Malaysia, GP 1 Malaysia Sale (Maret - April) : event sale yang berlangsung bersamaan dengan formula 1 Petronad Malaysia Grand Prix, 1 Malaysia Mega Dale (Juni - Agustus) Promo Belanja Pertengahan Tahun dan 1Malaysia Year End Dale (November - Januari) Promo belanja di akhir tahun.

Keberangkatan group akan dimulai pada tanggal 13 dan 27 November serta 11 dan 25 Desember 2015.(Don)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: