» » » Mayat Pria Asal Tanggerang Ditemukan Di Pantai Pangandaran, Diduga Alami Depresi


SJO PANGANDARAN - Sesosok mayat pria ditemukan warga dipinggir pantai terseret deburan ombak Pantai Barat Pangandaran. Jasad korban ditemukan sekitar jam 13.30 WIB Rabu (21/10) dan langsung melaporkannya kepada Balawista yang kemudian berkoordinasi dengan pihak Polsek Pangandaran.

Dari hasil pemeriksaan korban diketahui bernama Demi Arahman (40) yang beralamat  di Jalan Bayam II RT.02/06 Desa Pondok Cabe Ilir Kecamatan Pamulang Tanggerang Selatan.

Kapolsek Pangandaran, Kompol Suyadhi menjelaskan, menurut keterangan keluarganya korban berangkat dari Tanggerang pada Sabtu (17/10) untuk menemui keluarga yang ada di Desa Cibenda Kecamatan Parigi, Kabupaten Pangandaran. Namun korban tidak pernah sampai ke tujuan hingga ditemukan jasadnya dalam kondisi tewas mengenaskan.

“Menurut istri korban Tina,  diketahui korban saat itu sedang mengalami depresi.”jelas Suyadhi.

Mayat korbanpun dibawa ke Puskesmas Pangandaran untuk dilakukan visum sebelum dibawa pihak keluarganya.

Kapolsek menambahkan, menurut saksi mata,  Yani (36) warga Dusun Patrol Desa Cibenda, pada Minggu (19/10) jam 18.00 WIB korban terlihat menggunakan sepeda motor jenis Supra dan berhenti ditepi pantai.

“Korban tampak duduk-duduk dibenteng pembatas pantai dan sekitar Jam 24.00 WIB korban sudah tidak terlihat. Melihat sepeda motor yang ditinggal pemiliknya, saksi bersama petugas ronda malam bernama Ikin berinisiatif mengamankannya.” pungkas Suyadhi.(iwn)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: