» » » Lho !! Buku Pedoman Hari Jadi Kabupaten Pangandaran Ke 3 Bermasalah


SJO PANGANDARAN - Apa Jadinya jika diatas nama Pj Bubati Pangandaran H Daud Achmad, tapi yang menandatanganinya mantan Pj Bupati Pangandaran H. Endjang Naffandy. Ini bukan lelucon, tapi benar-benar terjadi, dan kedua belah pihak tentunya merasa dirugikan.

Kedua tokoh pejabat dan mantan pejabat nomor satu di Pangandaran ini kecewa. Pasalnya dalam Buku Pedoman Hari Jadi Kabupaten Pangandaran terjadi kesalahan cetak yang fatal dimana diatas nama Pj Bupati Daud Achmad tapi yang tercetak justru tandatangan mantan Pj Bupati H. Endjang Naffandy.

Apalagi buku pedoman itu tersebar kepada para pejabat luar daerah melalui bingkisan suovenir yang dibagikan dengan cara disimpan oleh panitia dikursi para tamu undangan.

Pj Bupati Bangandaran Drs H Daud achmad yang didampingi Kabag Humas Sony Agusman, saat dikonfirmasi masalah tersebut diruang kerjanya mengakui adanya kesalahan dalam penandatanganan pada buku pedoman itu.

“Saya jujur gak tau itu dan kenapa itu terjadi. Nanti akan saya cek bahwa kesalahannya ada di saya atau dipercetakan. Sebab seingat saya penandatanganan itu jelas jelas saya. Tapi entah kenapa yang tercetak justru tanda tangan Pak Endjang,”Kata Pj Bupati, Selasa (27/10).

Daud Achmad menambahkan, terkait hal itu Pemda Pangandaran telah merevisi dan mencetak ulang buku tersebut.(iwn)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: