» » » Kelakuan Bejad Ayah Kandung Selama 6 Tahun Anak Sendiri Digarap


SJO PURWAKARTA - Seorang pria (44), warga Kampung Cikeris Kecamatan Bojong Kabupaten Purwakarta, di amankan. Satuan Reskrim Polres Purwakarta. "Karena diduga sebagai pelaku pencabulan anak kandungnya sendiri, selama kurun waktu 6 tahun lamanya." Sehingga Muhamad Taufik (44), digiring petugas Unit perlindungan perempuan dan anak, Sat Reskrim Polres Purwakarta, keruangan untuk menjalani pemeriksaan. "Dalam pemeriksaannya, tersangka pelaku pencabulan terhadap anak kandung ini, tidak mengelak dihadapan petugas Kepolisian." Senin (5/10) siang.

Dari pengakuan tersangka, modus yang dilancarkan sejak bulan maret 2009 hingga Juli 2015. Namun tersangka sempat mengancam kepada anak kandungnya, sebut saja Melati yang kini menginjak usia (20), memaksa korban untuk melayani nafsu bejadnya.

"Apabila tidak memenuhi keinginan ayah kandungnya, maka tersangka akan menikah lagi dengan perempuan lain, karena telah lama di tinggal bekerja istrinya sebagai Tenaga Kerja Wanita (TKW) di Luar Negeri." Jelas tersangka Muhamad Taufik, Senin (5/10)

Menurut keterangan AKP Dadang Garnadi, Kasat Reskrim Polres Purwakarta, kasus pencabulan terhadap anak kandung, di kampung Cigirang Desa Cikeris Kecamatan Bojong Purwakarta, terbongkar, setelah Neni Maryani, ibu kandung Korban pulang ke kampung halamannya.

"Setelah bekerja sebagai TKW di luar negeri, melaporkan perbuatan bejad suaminya kepada kepolisian." Jelasnya.

Sambung Kasat, kini tersangka Muhamad Taufik, meringkuk di sel tahanan mapolres Purwakarta, hingga di jerat Undang Undang (UU) Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dan perlindungan Anak, dengan ancaman hukuman kurungan 15 tahun penjara. Pungkasnya. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: