» » » Kecelakaan Maut Di Km 99.720A Tol Cipularang Mengakibatkan 1Tewas 3 Luka Berat Dan Ringan


SJO PURWAKARTA - Kecelakaan maut terjadi di luar Tol Cipularang KM 99.720 A, yang melibatkan Dua kendaraan Truk, dari arah Jakarta menuju Bandung. "Mengakibatkan Satu penumpang Truk Tewas dan 3 orang lainnya mengalami luka berat dan ringan." Jumat (2/10). Jasad Ellia (46), warga Pandeglang Banten, yang menjadi korban kecelakaan maut, di ruas Tol Cipularang Km 99.720A, kini masih terbujur kaku di ruang kamar jenazah Rumah Sakit Thamrin Purwakarta. Jumat (2/10).

Sementara 3 orang korban lainnya masih dalam penanganan tim medis di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) di Rumah Sakit yang sama.

Kecelakaan maut ini, akibat truk cold diesel yang di kemudikan Febri Andriana (19), yang membawa 3 orang penumpang dari Arah Jakarta menuju Bandung, melaju dari lajur kiri dan tidak bisa mengendalikan jarak dan kurang antisipasi, hingga truk colt diesel yang di kemudikan Febri Andriana (19), menghantam bagian belakang truk tronton yang ada di depannya.

"Dugaan sementara kecelakaan maut ini, sopir truk cold diesel dengan Nopol D 8803 SH, kurang antisipasi." Jelas Aiptu Pol Iswanto, Anggota Laka Lantas Polres Purwakarta.

Akibat kecelakaan maut ini, Ellia tewas di lokasi kejadian sedangkan Azhar Hairul (13) anak Ellia mengalami luka berat dibagian kedua kakinya yang patah, dan Febri Andriana sopir truk cold diesel serta Asep (35) kernet truk mengalami luka ringan.
Namun Azhar anak Ellia, ketika dimintai keterangan oleh pihak anggota laka lantas,

"De namanya siapa alamatnya dimana? Sama ga sama mahah, Azhar langsung teriak mamah mana mamah dimana......? Azhar gatau bahwah ibu nya telah tewas dalam kecelakaan maut tersebut." Jelasnya.

Sementara Truk Colt Diesel yang mengangkut para korban, diamankan di pool derek Gerbang Tol Padalarang Bandung.

"Kasus kecelakaan maut ini, ditangani Unit Laka Lantas Polres Purwakarta." Pungkasnya.(DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: