» » » Kasus Cakra Khan Dipukul Orang Gila Sampai Ke Mancanegara

SJO PANGANDARAN - Ketenaran penyanyi Cakra Khan memang luar biasa. Kasus yang menimpa penyanyi asal Pangandaran yang dipukul orang yang terganggu jiwanya dengan cepat menyebar luas hingga mancanegara. Menurut Kapolsek Pangandaran Kompol Suyadhi, berita pemukulan Cakra Khan sudah sampai ke Singapura. ”Hal ini berdasarkan kabar yang disampaikan Cakra Khan lewat ponsel pribadinya,”jelasnya disela-sela pengamanan demo di Sekretariat Timsel Pembentukan KPU Pangandaran, Selasa (20/10).

Kapolsek juga menyampaikan bahwa peristiwa yang menimpa Cakra Khan di Pangandaran karena lemahnya koordinasi pihak panitia penyelenggara kepada pihak kepolisian.

“Sangat disayangkan peristiwa ini dapat terjadi. Semoga kedepan koordinasi antara panitia penyelenggara dengan pihak kepolisian dapat dilakukan jauh-jauh hari. Sehingga kita dapat mengantisipasi segala sesuatunya dan ketertiban serta keamanan dapat tercipta,”kata Suyadhi.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek juga menjelaskanbahwa telah terjadi islah antara pihak Cakra Khan dan keluarga pelaku pemukulan. Kedua belah pihak telah menandatangani surat kesepakatan untuk tidak memperpanjang kasus tersebut.

“Setelah mengetahui bahwa pelaku mengalami gangguan jiwa dari keluarganya, pihak Cakra Khan dapat memakluminya.” pungkasnya.(iwn)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: