» » » Kapolres Ciamis : Pelaku Pelemparan Cabup Azizah Masih Samar


SJO PANGANDARAN - Tim gabungan Polres Ciamis, hingga saat ini telah memeriksa  saksi dan korban dalam peristiwa pelemparan  batu pada kendarai yang ditumpangi calon Bupati Pangandaran Azizah Talita Dewi kemarin Sabtu malam (24/10). Namun, hingga saat ini belum ditemukan indikasi dan ciri pelaku yang penyerangan tersebut.

"Sampai saat ini kami masih lakukan penyelidikan terahadap kasus itu. Masih upaya pencarian," ujar Kapolres Ciamis, AKBP Arif Rachman kepada para wartawan, usai mengikuti upacara peringatan hari jadi Pangandaran yang ke- 3 Rabu (29/8/2012).

Kapolres menyatakan polisi belum menemukan pelaku karena kesulitan mengidentifikasi pelaku. Aksi pelaku yang berlangsung cepat dengan menggunakan 3 sepeda motor, memakai helm full face serta suasan gelap di tempat kejadian perkara, membuat polisi tak mudah mengenali ciri-ciri mereka.

"Dari pemeriksaan saksi pelaku berjumlah lima orang, menggunakan 3 sepeda motor. Selain itu kita juga butuh dukungan dari masyarakat agar kita peroleh informasi sebanyak-banyaknya,"tutur Arif.

Seperti yang diberitakan sebelumnya mobil rombongan tim Ahlak yang membawa calon Bupati Pangandaran Azizah Talita Dewi, diserang orang tak dikenal, Sabtu malam (25/10) di Jalan Raya Wonoharjo, Kecamatan Pangandaran Kabupaten Pangandaran.(iwn)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: