» » Jelang Laga Final Piala Presiden Persib Kontra Sriwijaya FC, Manajemen Persib Gelar Rapat Teknis


SJO BANDUNG - Jelang laga final Sriwijaya FC kontra Persib memperebutkan Piala Presiden, manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) menggelar rapat Koordinasi Pemberangkatan Bobotoh yang dihadiri Walikota Bandung dan perwakilan bobotoh di gedung PT PBB, Jalan Sulanjana No.17, Bandung, Rabu (14/10) siang. Rapat juga membahas keamanan bagi para bobotoh serta teknis pemberangkatan berupa moda transportasi.

Selain manajemen, Walikota Bandung Ridwan Kamil juga akan menyumbang Bis secara pribadi untuk keberangkatan para bobotoh yang akan mendukung tim "Pangeran Biru" Persib Bandung dalam final Piala Presiden 2015 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu 18 Oktober mendatang. "Keberangkatan akan di rapatkan oleh management" Tutur Umuh.

Keterbatasan tiket juga sering menjadi problem tersendiri, namun, Umuh juga meminta Kuota Tiket sebanyak 70 Ribu kepada penyelenggara Mahaka. Pungkasnya.

Laga fenomenal Persib nantinya menjadi harapan tersendiri bagi bobotoh. Antusiasme tersebut terlihat dari kehadiran perwakilan Bobotoh di rapat teknis.

Sementara the jack secara resmi bakal mendukung Sriwijaya FC pada laga nanti.(Bud)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: