» » » Indra ‘The Rain’ Prasta Terjun ke Dunia Startup Bersama Karirpad.com


SJO BANDUNG - Vokalis grup band The Rain, Indra Prasta, setelah lalu-lalang di ranah musik tanah air selama lebih dari satu dekade, memulai bisnis startup yang berfokus di dunia rekrutmen. Indra, bersama beberapa rekannya, para pakar rekrutmen di Indonesia, mendirikan Karirpad.com. Karirpad.com hadir untuk menyelesaikan seluruh permasalahan klasik rekrutmen yang selama ini kerap menjadi kendala dan belum bisa diatasi oleh Job Portal yang sudah ada.

Misinya sederhana, memberikan kontribusi riil terhadap Indonesia dengan mengurangi tingkat pengangguran dan mengembalikan hakikat para rekan HRD untuk kembali fokus ke human resources dan tidak lagi dipusingkan oleh hal-hal administratif yang dapat ditangani oleh sistem.

Diluncurkan pada Januari 2015 setelah dibangun selama lebih dari satu tahun, Karirpad.com mengajak para perusahaan untuk membangun e-Recruitment System dalam membantu proses rekrutmen agar menjadi jauh lebih sistematis, terukur dan accountable.

Beragam fiturnya meliputi flow rekrutmen yang fleksibel, pemasangan iklan lowongan gratis, Job Requisition Form, manajemen dan pencarian kandidat, penjadwalan wawancara yang interaktif hingga sistem pelaporan dan analisis yang handal.

e-Recruitment System memberikan berbagai manfaat seperti Talent Pool perusahaan yang akan terbangun dengan sendirinya, lebih hemat dari segi biaya dan finansial, dan semakin menguatkan branding perusahaan. e-Recruitment System juga dilengkapi layanan social recruitment lewat beragam platform media sosial. Hingga saat ini, kami sudah menjalin kerjasama dengan Mandiri Tunas Finance, The Body Shop Indonesia, KapanLagi Network, L'occitaine, Dipa Healthcare, Mount Scopus Group, dan sederet perusahaan besar lainnya.

Selain menjadi penyedia e-Recruitment System karya anak bangsa di Indonesia, kami juga hadir sebagai situs penyedia informasi lowongan kerja, atau lebih dikenal sebagai Job Portal. Menampilkan ratusan iklan lowongan terbaru bagi seluruh lapisan rakyat Indonesia. Untuk perusahaan, pemasangan iklan lowongan tidak dipungut biaya sepeserpun atau gratis.

Periode pemasangan dan jumlah iklan juga tidak dibatasi. Dengan begitu, kami berharap bisa menjadi jembatan nomor satu antara pencari kerja dan perusahaan sehingga meminimalisir tingkat pengangguran.(Ris)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: