» » » » Heboh, Cakra Khan Dipukul Orang Gila di Pangandaran!


SJO PANGANDARAN – Nasib naas menimpa artis dan penyanyi papan atas, Cakra Khan. Dirinya menjadi korban pemukulan orang yang diduga mengalami gangguan jiwa alias gila. Peristiwa ini terjadi saat Cakra Khan akan mengisi acara panggung hiburan dalam rangkaian kegiatan Pangandaran Fair dalam rangka memperingati hari jadi ke-3 Kabupaten Pangandaran, yang digelar di Lapang Star Trus Pangandaran, Minggu (18/10)

Insiden bermula saat Cakra Khan akan naik panggung dan melewati kerumunan masa yang sudah menantikannya sejak lama. Tiba tiba dari kerumunan muncul seorang pria dan langsung melakukan pemukulan.

Meski kecolongan, pihak keamanan dengan sigap segera mengamankan pelaku dan mengevakuasi korban. Namun akibat peristiwa tersebut artis kelahiran Pangandaran ini mengalami lebam di pipi sebelah kiri. Belakangan diketahui pelaku adalah orang gila.

Pihak keluarga dan manajemen artis sempat melontarkan protes kepada panitia penyelenggara atas insiden tersebut. Setelah suasana dinilai kondusif dan luka yang diderita pelantun tembang “Harus Terpisah” ini tidak terlalu serius. Maka panggung hiburan inipun akhirnya dapat dilangsungkan. (iwn)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: