» » Gerakan Mahasiswa Peduli Bangsa Gelar Unjuk Rasa Di Depan Gedung Sate


SJO BANDUNG - Puluhan mahasiswa mengatasnamakan Gerakan Mahasiswa Peduli Bangsa (GMPB), mengelar aksi unjuk rasa dan menuntut Pemerintahan Indonesia untuk lebih tanggap menghadapi permasalahan yang ada saat ini, aksi unjuk rasa digelar di depan Gedung Sate, jumat pagi (02/10).

Pengunjuk rasa menyampaikan beberapa pandangan terhadap pemerintah dan menuntut permasalahan yang terjadi saat ini kepada para pemegang kekuasaan.

“Kami merasa prihatin dengan keadaan yang melanda Bangsa ini, banyaknya permasalahan bangsa menjelang 1 tahun kepemimpinan Jokowi-JK, menandakan bahwa pemerintah belum berhasil menata Indonesia menjadi lebih baik, teratur, aman, baik dari segi Ekonomi, Pendidikan, Kesehatan, serta lemahnya perhatian dan tindakan tegas terhadap pelaku perusak Lingkungan” jelas Luthfi Dwi Amali, dinamisator aksi sekaligus Wasekum PTKP Unisba.

“Aksi ini akan berkelanjutan, dan kami akan mengadakan konsolidasi ke kampus kampus, untuk mengajak serta mendorong para mahasiswa dari kampus yang lain, lebih aktif dan perduli terhadap permasalahan masyarakat yang ada di Negara ini.” pungkasnya.(Cuy)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: