» » » Formasi Timsel Pembentukan KPU Pangandaran Dikritisi, Ini Tanggapan Ketuanya


SJO PANGANDARAN - Maraknya pemberitaan di media massa yang mengkritisi formasi Tim Seleksi pembentukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pangandaran yang disuarakan organisasi mahasiswa dan kepemudaan serta ormas lainya, ditanggapi santai oleh Ketua Timsel.

Dadang Gunawan, Ir.,S.IP.,MM, Ketua Timsel Calon anggota KPU Kabupaten Pangandaran mengatakan, pro dan kontra adalah biasa dan itu merupakan wujud kebebasan berekspresi dan menyatakan pendapat.

“Saya sih santai saja. Selama kita bekerja sesuai dengan peraturan yang berlaku apa yang mesti saya kehawatirkan?” ujar Dadang kepada seputarjabar.com, Kamis (01/10).

Terkait penunjukannya sebagai Timsel, Dadang mengatakan bahwa itu kewenangan  KPU Jawa barat.

“Sebenarnya apa yang dipermasalahkan? Yang penting saya sudah menjalankan semua prosedur dan ketentuan yang dipersyaratkan KPU Jabar. “tegasnya.

Dadang menambahkan, terkait kekhawatiran beberapa pihak yang mengindikasikan dirinya ada keberpihakan kepada salah satu pasangan calon bupati dan wakil bupati Pangandaran, hal itu sama sekali tidak berdasar.

“Perlu diketahui tugas Timsel hanya menghantarkan terbentuknya komisioner KPU Pangandaran. Jadi sama sekali tidak ada kepentingan lain,”ujarnya.

Kalaupun ada temuan yang mengindikasikan dirinya melakukan pelanggaran, dirinya mempersilahkan kepada semua pihak untuk menunjukan buktinya.

“Negara kita adalah negara hukum, silahkan saja menempuh jalur yang sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku,”pungkasnya.(iwn)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: