» » » DPRD Pangandaran Gelar Rapat Paripurna PAW, Adang Sudirman Gantikan Ino Darsono


SJO PANGANDARAN - Untuk kedua kalinya DPRD Kabupaten Pangandaran melakukan pengucapan sumpah dan pelantikan pengganti antar waktu (PAW) anggota DPRD Pangandaran, setelah sebelumnya pengganti antar waktu dilakukan untuk mengisi kekosongan kursi dari Partai Nasdem yang meninggal dunia, kali ini kembali dilaksanakan untuk menggantikan H. Ino Darsono yang saat ini mencalonkan diri sebagai Bupati pangandaran.

Ketua DPRD Pangandaran, Iwan m ridwan mengatakan, pengganti antar waktu kali ini sekaligus dengan pengangkatan Wakil Ketua DPRD Adang Sudirman dari Partai Amanat Nasional (PAN) mengantikan H Ino Darsono yg saat ini tengah mencalonkan sebagai Bupati Pangandaran.

“Sedangkan posisinya digantikan oleh Pak Hendra juga dari Partai yang sama.”kata Iwan, pada Rapat Paripurna pengganti antar waktu yang dilangsungkan di Gedung Dakwah Islam, Kecamatan Cijulang, Kamis (22/10).

Menurut Iwan, kepada anggota DPRD yang baru diberikan hak dan kewajiban yang sama dengan anggota lainnya.

Dalam acara rapat palipurna tersebut juga dihadiri Penjabat Bupati Pangandaran, H Daud Achmad serta jajaran SKPD lainnya (iwn)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: