» » » Door !! Pelaku Pembacokan Di Tembak Polisi


SJO PURWAKARTA - Seorang pria pelaku pembacokan 5 orang korban, dua korban diantaranya. Istri dan Kakak ipar pelaku, di Kampung Babakan Kecamatan Wanayasa Kabupaten Purwakarta, terpaksa di tembak bagian kaki kanannya, karena melawan Polisi saat akan di tangkap.

Pelaku yang bernama Wahyudin (33) warga Kampung Babakan Kecamatan Wanayasa Kabupaten Purwakarta, minggu siang di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bhayu Asih, guna untuk lakukan perawatan, akibat luka tembak di bagian kaki kanan, setelah Wahyudin (33) pelaku pembacokan 5 orang korban, melawan anggota Polisi saat akan di tangkap.

Kasus pembacokan ini, menurut AKP Subagyo Kapolsek Wanayasa Minggu dini hari telah menggemparkan warga Babakan, di picu oleh pelaku yang mengamuk tanpa sebab, hingga membabi buta melayangkan golok yang dipegang pelaku, ke arah kepala istrinya sendiri Nursaidah (27) dan Kakak iparnya Nining (51) yang berada di dalam rumahnya.
Usai membacok istri dan kakak iparnya, pelaku yang keluar rumah, juga melayangkan goloknya ke bagian kepala dan tangan korban lainnya, Eka Rahmat Setiadi (27) tetangga pelaku, Iwan (23) warga Bekasi dan Muhamad Andri (18) warga Purwakarta Kota, yang melintas di depan rumahnya. Jelas, AKP Subagyo Kapolsek Wanayasa. Minggu (11/10) Siang.

Akibat amukan pelaku yang melayangkan golok kepada 5 korban, 3 korban diantaranya yang mengalami luka sabetan di bagian kepala, yakni Nursaidah (istri pelaku), Nining (kakak ipar pelaku) dan Eka Rahmat Setiadi (tetangga pelaku) terpaksa dirujuk ke Rumah Sakit (RS) Hasan Sadikin Bandung. "Mengalami luka berat di kepala,  akibat sabetan golok Wahyudin Suami dari Nursaidah."

Sedangkan, 2 korban lainya, Iwan (23) warga Bekasi, dan Muhamad Andri (18) warga Plamboyan Purwakarta, mengalami luka ringan di bagian tangan, telah di bawa pihak keluarganya. "Diduga, kasus pembacokan ini, akibat kambuhnya penyakit gangguan kejiwaan yang di idap pelaku." Pungkas Kapolsek Wanayasa. (DeR).

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

1 komentar: