» » » Ditinggal Keluar Kota, Dua Sepeda Motor Raib digondol Maling


SJO PANGANDARAN - Aksi pencurian sepeda motor kembali terjadi. Kali ini pencuri berhasil membawa 2 sepeda motor dengan cara merusak jendela rumah, pada Kamis malam (15/10). Korban pencurian tersebut adalah Maskuri Sudrajat,  warga Dusun Wonoharjo RT.02/RW.11 Desa Wonoharjo Kecamatan Pangandaran Kabupaten Pangandaran, yang kehilangan Honda vario dengan nomor Polisi Z 3199 UD, Nomor rangka MH1JFB121BK108, Nomor Mesin  JFBFB1E2061174,  atas nama Siti Muhsonatun, RT.02/RW.11 wonoharjo pangandaran. Sedangkan Yusep Rahmanudin warga Dusun Karanganyar RT.21/RW08 Desa Cigugur Kecamatan Cigugur, kehilangan Yamaha extraid hitam, nomor Polisi Z 2559 UF, Nomor rangka MH32BU002FJ196867, No.mesin 2BU196865 atas nama Ida Rosada, alamat Desa Cibenda RT.01/12 Parigi.

Maskuri Sudrajat menjelaskan, Kemarin dia pergi ke Ciamis menggunakan mobil bersama temannya untuk mengikuti test psikologi seleksi calon komisioner KPU Pangandaran. “Teman saya menitipkan sepeda motor dirumah dan memilih ikut dengan saya menggunakan mobil untuk kepentingan yang sama,”ujarnya.

Dia menambahkan, dirumah hanya ada anak dan istrinya. Kawanan maling motor itu berhasil masuk kerumah dengan merusak jendela rumah sekitar pukul 22.00 WIB. “Menurut isteri saya kedua sepeda motornya sudah di kunci stang, namun kuncinya masih tergantung di motor,” ujarnya saat dikonfirmasi seputarjabar.com Jumat  (16/10).

Atas kejadian itu, rencananya korban akan melapor ke Polsek Pangandaran.“Saya mohon bantuannya kepada masyarakat luas jika melihat atau menemukan sepeda motor dengan identitas diatas, agar melaporkan kepada pihak kepolisian terdekat,” harapnya. (iwn)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: