» » » Diduga Kebakaran Dipicu Ledakan Tabung Gas Melon


SJO PURWAKARTA - Satu dari 17 kontrakan, di Kampung Cilame Desa Cibening Kecamatan Bungursari Purwakarta, terbakar karena ledakan tabung gas ukuran 3 kilogram. "Mengakibatkan seorang penghuni kontrakan tewas hangus terbakar, saat korban memasak untuk keperluan dagangannya." Rabu (23/10) lalu.

Isak tangis dirasakan Lia istri Korban Dede Lesmana (32), asal Kabupaten Kuningan Jawa Barat, yang tinggal di salah satu dari 17 kontrakan, di Kampung Cilame Desa Cibening Purwakarta. "Korban hangus terbakar dan jasadnya di bawa ke kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah Bayu Asih Purwakarta." Rabu (23/10) Sore.

Menurut Amnan (44) Pemilik Kontrakan, mengatakan, korban tinggal bersama istri dan anak anak nya tinggal di kontrakan Nomor 12. Diduga Kebakaran tersebut dipicu oleh tabung gas ukuran 3 kilogram, biasa disebut Gas Melon, saat korban memasak untuk kebutuhan dagangannya, Bubur Ayam. Jelasnya

Sambung Amnan, beruntung istri dan anak-anaknya selamat dalam musibah tersebut, karena sedang berada di teras halaman kontrakannya, saat terjadi kebakaran yang menghanguskan seluruh isi ruangan rumah kontrakan korban.

Kini kasus kebakaran yang menewaskan seorang penghuninya, Kepolisian Resort Purwakarta. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: