» » » Diduga Hendak Berbuat Onar, Puluhan Pelajar Cianjur Diamankan Polisi


SJO PANGANDARAN Puluhan pelajar yang berasal dari SMP Negeri 3 Mande Kabupaten Cianjur diamankan oleh pihak kepolisian Polsek Pangandaran, Sabtu (31/10) Penangkapan mereka setelah masyarakat dan para pedagang di Pos 5 Pantai Barat Pangandaran merasa resah dan meleporkan kepada pihak kepolisian.

Keresahan warga dan pedagang tersebut beralasan, sebab pihak kepolisian yang menerima laporan dari warga langsung mendatangi lokasi ke ujung tol dan benar saja puluhan pelajar tersebut ditemukan puluhan senjata tajam beragam jenis.

Kapolsek Pangandaran Kompol Suyadhi saat dimintai keterangan olehseputarjabar.commembenarkan kejadian tersebut. “Kita amankan ke 22 pelajar asal Cianjur tersebut di Mapolsek pangandaran,”katanya.

Setelah di periksa satu persatu, ternyata pelajar asal cianjur tersebut membawa puluhan senjata tajam berupa gir motor, pisau besar, gergaji kayu, dan pedang pendek.

Sementara itu Rian salah seorang pelajar mengaku, kedatangan mereka ke Pangandaran bermaksud untuk berwisata di Pantai Pangandaran.

“Saya memang tidak izin kepada orang tua akan pergi ke Pangandaran. Saya bilang akan kerumah teman,”tuturnya.

Rian mengaku kalau dia dan rombongannya datang ke Pangandaran dengan cara menumpang di truk yang akan ke arah Pangandaran.

"Saya sendiri tidak tau bahwa teman saya membawa senjata tajam,"jelas Rian.(iwn)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: