» » Danrem 064/MY : Tindaklanjuti Dengan Kegiatan Peningkatan


SJO BANTEN - TMMD ke-95 tahun 2015 ditutup, TMMD dilaksanakan di Desa Lebak Gede Kec. Pulo Merak Kota Cilegon Provinsi Banten di tutup oleh Penjabat Walikota Cilegon H. Suwitno, Rabu (28/10) pagi, acara tersebut di hadiri oleh Danrem 064/MY Kolonel Inf Wirana Prasetya Budi, S.E., Wakapolda Banten Kombes Pol Firly, Kapendam III/Slw Kolonel Arm Robertson Ismail S.I.P. M.M, Danlanal Banten Kolonel Laut Judijanto, Kasrem 064/MY Letkol Kav Teguh Prayitno, Para Kasi Korem 064/MY, Dandim 0623/Cilegon Letkol Inf Mimbrano Aji dan para tokoh masyarakat kota Cilegon serta masyarakat sekitar.

Bahwa dengan program TMMD di Jawa Barat dan Banten maka terdapat pembangunan yang menunjukan hasil memuaskan. Berbagai hasil pembangunan sarana fisik dan non fisik telah mendorong perkembangan desa secara positif dan semakin meningkat. Bahkan dalam pelaksanaannya pembangunan yang dicapai disenantiasa melebihi target yang ditentukan.

Selanjutnya dikatakan bahwa nilai utama yang ingin diciptakan dan dibangun dalam setiap penyelenggaraan TMMD adalah kemanunggalan TNI dan rakyat. Selain juga bersama dukungan dari pemerintah daerah dalam membangun dan upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Harapan yang di inginkan oleh Danrem 064/MY Kolonel Inf Wirana Prasetya Budi, S.E. Mekanisme pembangunan yang telah dilaksanakan agar dijadikan modal bagi masyarakat dalam melaksanakan pembangunan di pedesaan. dengan berakhirnya kegiatan ini, bukan berarti pekerjaan sudah selesai, namun harus ditindaklanjuti dengan kegiatan peningkatan, pemeliharaan dan pengembangan secara berkelanjutan, yang pada akhirnya masyarakat akan mampu membangun wilayahnya secara mandiri.

Selesai acara penutupan dilanjutkan acara penandatanganan MOU tanah yang terpakai pembuatan jalan yang di tanda tangani oleh Dandim 0623/Cilegon Letkol Inf Mimbrano Aji dengan Penjabat Walikota Cilegon Bapa H. Suwitno serta pelaksanaan penyerahan kunci rumah dari staf Ahli Gubernur C. Salim secara simbolik kepada pemilik rumah yang mendapatkan bantuan perehaban rumah dalam acara TMMD Ke – 95 ini. (PIII).

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: