» » Catatan Bomber : Tiket Adalah Berlian


Oleh : Budi Mythos

Dua hari Menjelang Hari Pembalasan Ribuan Bobotoh Persib Berbondong-bondong Mencari Selembar tiket untuk menyaksikan Laga Persib Bandung VS Mintra kukar, yang akan di laksanakan di Stadion Kebanggan Rakyat kabupaten Bandung..Di Jadwalkan Menurut Info yang kami terima akan berlaga Secara Langsung Pada hari sabtu 10-10-2015 dan di siarkan life pukul 18:30 oleh salah satu televisi nasional

Animo Bobotoh Yang selalu setia Mendukung  Persib Secara langsung di Stadionpun terbius untuk Mendukung tim Kebanggaan Rakyat jawabaran ini, Ada Pula Bobotoh Pemula,Bobotoh Pencari jodo, Bobotoh Pemalu, Bobotoh Yang Bikin Malu, Hingga Bobotoh Pensiun Ikut terserang Deman Tiket ingin secara langsung Mendukung Tim ini,.

Kami tak Sabar Rasanya ingin Berteriak Keras lantang di stadion nanti, Namun Apa Mau di kata. Kami Harus Merogoh Kocek Yang Dalam di karna kan Harga tiket Membung-bung tinggi. Isu" yang tidak jelas yang kami terima Tiket telah terjual habis 4 hari Menjelang laga Pertandingan di mulai,

Loyalitas yang kami pertaruhkan Demi tim Kebanggan kami selama ini harus terbentur dengan materi yang sangat menyakiti Dompet ini..

Hanya do'a dan harapan yang kami bisa Panjatkan Kepada Allah Yang Mahakuasa Semoga Di Laga nanti kami bisa menyaksikan Secara Langsung Mendukung Tim Yang Sudah Menjadi Darah Daging Ini, dan PERSIB Menjadi Juara Di Piala Presiden 2015 Amiin.

#Cintasejati1933

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: