» » » Calon Anggota KPU Pangandaran Ikuti Seleksi Tertulis, Satu Orang Dinyatakan Gugur


SJO PANGANDARAN - Sebanyak 40 peserta calon Anggota KPU Pangandaran mengikuti tes tertulis yang diselenggarakan Panitia Seleksi (Pansel) Pembentukan KPU Pangandaran, di Surya Pesona Hotel Pangandaran, Rabu (07/10).

Menurut Anggota Pansel, Nunik Yudaningsih, sebenarnya peserta yang lolos penelitian administrasi dan berhak mengikuti seleksi tertulis berjumlah 41 orang, namun satu orang tidak hadir tanpa alasan yang jelas.

Nunik mengatakan, peserta seleksi yang tidak hadir bernama Koswanda yang berasal dari Dusun Patrol Rt.01/Rw.04 Desa Cibenda Kecamatan Parigi Kabupaten Pangandaran.

“Karena peserta ini tidak hadir mengikuti seleksi tertulis tanpa alasan yang jelas, maka artinya dinyatakan gugur dan tidak berhak mengikuti tahapan selanjutnya.”jelas Nunik.

Sedangkan untuk ke 40 puluh peserta seleksi lain, akan mengikuti tahapan selanjutnya berupa tes kesehatan di RSUD Ciamis, pada Kamis (08/10).

“Untuk keperluan tersebut, kita telah menyiapkan tim kesehatan dari Ikatan Dokter Indonesi (IDI) Ciamis,”pungkas Nunik. (iwn)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: