» » » Cakra Khan Hibur Ribuan Penggemar di Pangandaran Fair


SJO PANGANDARAN - Pasti Anda sudah cukup familiar dengan sepenggal lirik yang berada dalam lagu berjudul “Harus Terpisah” di bawah ini.“Sendiri sendiri ku diam, diam dan merenung. Merenungkan jalan yang kan membawaku pergi. Pergi tuk menjauh, menjauh darimu. Darimu yang mulai berhenti, berhenti mencoba. Mencoba bertahan, bertahan untuk terus bersamaku”

Ya, lagu yang dipopulerkan oleh Cakra Khan, penyanyi pendatang baru yang sudah merajai belantika musik Tanah Air dengan single pertamanya tersebut.

Sukses menjadi artis idola baru di Indonesia dan menghibur para Cakra Holic (sebutan fans cakra) di berbagai daerah. Kini Cakra Khan, hadir menghibur masyarakat Kabupaten Pangandararan, sebagai acara puncak Pangandaran Fair untuk memeriahkan hari jadi ke-3 Kabupaten Pangandaran, yang digelar di Lapangan Baru Bulak Laut Pangandaran, Minggu (18/10)

Pria kelahiran 27 Februari 1992 ini mengungkapkan keharuannya bisa menghibur masyarakat Pangandaran.
“Ini untuk kesekian kalinya saya datang menghibur warga Pangandaran, tempat lahir saya.”katanya.

Dengan logat sundanya Cakra Khan berkomunikasi kepada ribuan penonton diselingi berbagai game dengan hadiah berupa CD album mereka. Ribuan penonton pun larut dalam suka cita, bernyanyi, bergoyang dan bercanda dengan idolanya.(iwn)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: