» » » Bupati Purwakarta Intruksikan Nobar Ditiap Kecamatan Dan Desa Di Final Piala Presiden


SJO PURWAKARTA -Dalam final Piala Presiden antara Persib Bandung melawan Sriwijaya FC, yang akan di gelar di Gelora Bung Karno (GBK) Minggu (18/10).
Untuk menghindari gesekan antara suporter Persib Bandung dengan Persija Jakarta, maka Dedi Mulyadi Bupati Purwakarta menginstruksikan, agar aparat kecamatan hingga tingkat desa untuk menggelar Nonton Bareng (Nobar) final Piala Presiden.

Menurut Dedi Mulyadi Bupati Purwakarta, mengatakan, dengan menggelar nobar di tiap kecamatan hingga desa, agar warga Purwakarta tidak perlu datang ke stadion dan cukup memberikan dukungan dan do'a saat nobar nanti.

"Ya, di manapun finalnya, apalagi jika digelar di Jakarta, lebih baik warga Purwakarta nobar di setiap desa dan kecamatannya masing-masing. Berikan dukungan dalam bentuk doa saat nobar nanti," jelasnya, Jumat (16/10).

Instruksi itu, bertujuan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. Namun, jika nonton langsung ke GBK, bobotoh asal Purwakarta di khawatirkan terjadi sesuatu hal yang tidak di inginkan terjadi. Maka, Dedi mengintruksikan khususnya warga Purwakarta, Jangan memaksakan (datang ke GBK Jakarta), banyak resikonya.

Dedi berharap Lebih baik warga Purwakarta dan bobotoh Persib, mari kita ramaikan nobar final Piala Presiden di Purwakarta. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: