» » » Bobotoh Persib Galang Dana Korban Asap Sebelum Ke SUGBK


SJO PURWAKARTA - Rombongan bobotoh Persib Kabupaten Purwakarta, sebelum di berangkatkan, ke Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), sebanyak 7 Bus, sempat menggalang dana untuk korban asap di Riau. Ratusan bobotoh Persib yang akan menyaksikan langsung pertandingan final piala Presiden, antara Persib melawan Sriwijaya FC, di SUGBK. Yang akan diberangkatkan langsung di depan sekretariat Viking Purwakarta, di Jalan Kol.K.K.Singawinata areal wisata Situ Buleud Purwakarta.

Namun sebelum keberangkatannya, para bobotoh ini, di lakukan penggeledahan terlebih dahulu oleh anggota Polisi. "Di khawatirkan ada yang membawa senjata tajam, miras, dan barang berbahaya lainnya, sebelum menaiki bus yang akan mengangkutnya ke GBK."

Menurut arahan dari Letkol Czi Cahyadi Amperawan Dandim 0619/PWK, mengatakan agar seluruh bobotoh tidak membawa Senjata tajam, Miras, dan memakai atribut Persib selama dalam perjalanan menuju GBK.jelasnya.

Sambung Dandim, kami jajaran Kodim 0619/pwk bersama Polres Purwakarta, akan memberikam keamanan demi keselamatan kepada rombongan bus yang mengankut para bobotoh Persib menuju SUGBK, dan kami jajaran aparat TNI dan Kepolisian, menempatkan sejumlah anggotanya di setiap bus rombongan bobotoh baik berpakaian Dinas maupun berpakaian Preman. Jelasnya, Minggu (18/10) Siang.

Namun terlihat sejumlah warga berkumpul di atas jembatan tol Cipularang KM 97, guna memberikan dukungan terhadap, rangkaian kendaraan bobotoh yang melintasi ruas tol Cipularang menuju Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), di Jakarta. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: