» » Berrybenka.com Hadirkan The Click Market di Bandung

SJO BANDUNG – Berrybenka.com, situs belanja online fesyen pria dan wanita ternama di Indonesia, hari ini mengumumkan di gelarnya perhelatan tahunan “The Click Market 2015 Color Clash” untuk kedua kalinya di Trans Studio Mall, Bandung mulai 9 hingga 11 Oktober 2015. Tahun 2014 lalu, The Click Market diadakan di Mal Grand Indonesia, Jakarta. Tahun ini, The Click Market menggandeng lebih dari 70 tenant fesyen pria dan wanita, aksesori, hijab, kecantikan dan F&B; Pengunjung dapat menikmati pengalaman belanja berbagai produk pilihan Berrybenka.com dan Hijabenka.com dengan beragam diskon, promo spesial dan hadiah langsung.

“Sejak didirikan tahun 2012, Berrybenka merupakan salah satu pelopor fashion e-commerce yang membawa pengalaman belanja online untuk masyarakat Indonesia. Melalui perhelatan tahunan ini, kami ingin membawa pengalaman belanja online dalam atmosfer yang berbeda guna mengedukasi konsumen terhadap kebiasaan belanja online yang mudah, menyenangkan dan dapat diandalkan (easy, fun, reliable) seperti komitmen kami serta mempromosikan beragam merek lokal yang ada di Berrybenka dan Hijabenka,” demikian menurut Danu Wicaksana, Managing Director PT Berrybenka.

Lily Suriani, Vice President Marketing & Business Development PT Berrybenka menambahkan, “Berrybenka mengalami pertumbuhan pesat sejak didirikan tahun 2012, dari data konsumen kami di luar Jabodetabek, konsumen dengan domisili Bandung dan sekitarnya memiliki komposisi yang cukup tinggi. Oleh karena itu, kami memutuskan menggelar The Click Market tahun ini di Bandung.”

Tahun ini, acara The Click Market didukung oleh sejumlah mitra yaitu simPATI Telkomsel, Bank Mega, Wardah, GO-BOX, Fujifilm dan Lumina dengan beragam promo special, antara lain diskon tambahan 10% untuk transaksi menggunakan kartu kredit Bank Mega, serta diskon tambahan 15% dengan menukar 20 Telkomsel Poin di booth Telkomsel.

Selama bazaar produk-produk fesyen, aksesoris dan F&B, The Click Market 2015 juga akan dimeriahkan dengan sederet penampilan bintang tamu yaitu SORE, Danilla, Homogenic, Ben Sihombing, Mustache & Beard serta DJ Iazdan Fabiandre. Tidak hanya itu, panggung utama juga akan diisi oleh beragam kegiatan seperti fashion show koleksi Berrybenka the Label dan Hijabenka, make up & beauty class, hijab tutorial, talkshow, dan tak lupa diskon spesial Berrybenka Flash Sale hingga 80% di jam-jam tertentu.

The Click Market tahun ini mengusung tema “Color Clash” yang merupakan eksplorasi kreatif yang diinterpretasikan Berrybenka dan Hijabenka untuk menggambarkan konsumen sebagai inspirasi terbesar Berrybenka. Berrybenka percaya setiap individu memiliki gaya personal yang berbeda dan unik dengan cirri khasnya. Gaya personal ini diterjemahkan dalam nuansa warna dan elemen budaya pop yang cerah dan segar sebagai keseluruhan tema.(Vio)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: