» » » » Amburadul Penggunaan STNK Dan Plat Nomor Ganda Milik Pejabat Di Pandeglang

SJO PANDEGLANG - Peraturan Lalu lintas tentang Penggunaan Plat Nomor kendaraan roda empat serta STNK di Kabupaten Pandeglang amburadul, di duga peraturan lalu lintas tentang plat nomor dan STNK dua banyak di gunakan oleh pejabat di lingkungan Pemkab Pandeglang. Hasil pantauan SJO lapangan banyak pejabat eselon dua setingkat Kadis, Kabag, Sekdis, hingga Kabid memiliki plat nomor dan STNK ganda.

Salah seorang sopir eselon dua
yang enggan namanya disebutkan mengatakan, bahwa kendaraan yang dibawanya mempunyai dua nomor serta STNK, kedua nomor tersebut di perbolehkan oleh Kepolisian untuk alasan keselamatan bila terjadi demo atau lainnya, jadi tidak masalah, sah, sah saja" Ucapnya.

Begitu juga pegawai salah satu dinas ketika berbincang dengan SJO mengatakan, bahwa kendaraan yang di gunakan
pejabat di lingkungan pemkab pandeglang ada dua nomor dan STNK, hal itu dibolehkan pihak kepolisian, lihat mobil sekban itu mobil dinas tapi plat nomornya hitam, kedua nomor dan STNK bayar pajak, jadi tidak ada masalah" paparnya.

Kasat lantas Polres Pandeglang melalui Kanit Registrasi dan Indentifikasi samsat Pandeglang, Iptu Yusuf Dewi ketika di temui SJO menegaskan, tidak ada dua nomor kendaraan dan STNK,

"Kalau untuk kendaraan pemerintah maupun TNI harus mendapatkan izin dari Polda, untuk samsat Pandeglang tidak mengeluarkan dua nomor dan STNK untuk kendaraan baik yang di pakai pegawai pemerintah maupun umum" tegasnya.(And/Jpr)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: