» » » Aksi Bobotoh Sambut Pawai Kemenangan Persib


SJO BANDUNG - Teriakan Zulham terdengar riuh saat Bis Wisata Bandros yang mengangkut Skuad Persib melintas di Jalan Kebon Jati, Minggu (25/10) sore. Skuad Persib terlihat di bagian atas Bandros berwarna biru bersama Tropi Piala Presiden 2015. Rasa puas warga yang telah menanti sejak pagi seakan terbayarkan dengan lambaian tangan dan sapaan pemain Persib.(Nal/Don)


Sebelumnya, di beberapa ruas jalan, aksi Supporter Persib yang jumlahnya hingga ribuan macetkan beberapa ruas jalan. Dengan berjoged di tengah jalan hingga menggerung - gerungkan motornya. Belum lagi aksi blokade bobotoh hanya
untuk sekedar meluapkan kegembiraan, akibatnya jarak tempuh yang biasanya hanya 30 menit, akibat macet menjadi 1 jam lebih.(Nal/Don)


Imbauan yang diberikan Walikota Bandung, juga terpampang di medsos, maupun Kepolisian tidak digubris Bobotoh. Terlihat juga bentuk pelaggaran lainnya, masih banyak bobotoh yang naik di atap mobil, berboncengan lebih dari dua orang hingga tidak menggunakan helm. Petugas juga mulai menindak Bobotoh yang nakal dan membahayakan pengendara lain.(Don)



«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: