» » Aher Pimpin Shalat Berjamaah Pemain Persib


SJO JAKARTA -- Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) memimpin shalat magrib dan isya berjamaah pemain Persib, sebelum kemudian menangguk kemenangan dalam Final Piala Presiden, kemarin, Ahad (18/10) malam.

Dalam pantauan Humas Pemprov Jabar, begitu sampai Stadion Utama Gelora Bung Karno sore hari sekira jam 17.00, Gubernur langsung bergegas masuk VVIP yang dijaga demikian ketat.

Setelah sebelumnya mengenakan batik berwarna coklat, Aher kemudian menggunakan jersey Persib yang dimodifikasi dengan tulisan di dada, "Bobotoh Jabar Kahiji."

Kemudian, menuju tempat duduk VVIP bersama sejumlah kolega seperti Dirut PT BJB Ahmad Irfan. Tak lama berselang datang sejumlah pejabat publik diawali Kapolri Jendral Badrodin Haiti, Gubernur Sumsel Alex Noerdin, Menpora Imam Nahrawi, dan lainnya.

Ketika tiba waktu shalat Magrib, Aher pamitan bergegas ke satu lantai di bawah balkon VIP tadi untuk menuju ruang ganti pemain Persib.

Setelah wudhu, shalat magrib berjamah dipimpin langsung Gubernur dengan sebelumnya infokan shalat akan dijamak takzdim dengan shalat Isya.

Mayoritas pemain dan manajemen Persib mengikuti shalat, dengan membentuk tiga barisan. Tampak menjadi makmun di belakang persis Aher adalah pemain legendaris Persib, Firman Utina,

Selepas shalat, Aher memimpin doa sekira lima menit dengan harapan utama Persib bisa menang dalam final. Sekiranya kalah pun tetap diberi hidayah kelapangan dada.

"Syukur alhamdulilah Persib menang, ini akan tingkatkan indeks kebahagian masyarakat Jabar, " katanya seraya menyebut soal bonus akan diberi namun dibahas dulu Senin (19/10).

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: