» » » 2 Pengendara Motor Matik Tewas Tabrak Bus Karyawan


SJO PURWAKARTA - Jalur protokol Purwakarta, tepatnya di Jalan RE Martadinata, Kelurahan Nagri Tengah, Kecamatan Purwakarta menelan korban jiwa. Kecelakaan maut kali ini, melibatkan pengendara sepeda motor dengan bus jemputan karyawan. Akibat kejadian ini, dua orang tewas seketika di lokasi kejadian. Kejadian maut ini terjadi sekitar pukul 04.30 WIB. Saat itu, sepeda motor jenis Vario nopol T 5687 LP melaju kencang dari arah Ciganea menuju Pasar Jumat. Setibanya di TKP, kendaraan tersebut oleng ke arah kanan jalan. Dari arah belawanan, datang bus Berdikari nopol B 7540 EW.

Kecelakaan pun tak bisa terhindarkan. ‎Sepeda motor nahas itu lalu masuk ke kolong bus setelah sebelumnya menabrak kendaraan besar tersebut. Korban dan kendaraannya, kemudian masuk ke bagian bawah bus tersebut dan tergilas ban kendaraan besar itu.

"Pengendara motor itu berboncengan. Keduanya meninggal seketika di TKP," jelas, petugas Lakalantas Polres Purwakarta, Aipda Agung Margono, Senin (5/10) Pagi.

Adapun kedua korban nahas itu, masing-masing Deni Kurniawan (24) dan Endri Septian (21). Kedua korban, diketahui merupakan warga Perumahan Karawang Barat Indah, Blok 5 no 15, RT 05/10, Desa Wadas, Kecamatan Teluk Jambe barat, Kabupaten Karawang.‎ Keduanya, langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum (RSU) Bayu Asih Purwakarta.

Sambung Aiptu Agung Margono, menjelaskan, dari hasil olah TKP, dugaan sementara terjadinya kecelakaan lalulintas ini akibat korban tak bisa mengendalikan kendaraannya. Terlebih, medan jalan yang dilalui saat korban menggunakan kendaraannya dengan kecepatan tinggi itu sedikit menurun.

"Dugaan sementara, korban tak bisa mengendalikan kendaraannya. Sehingga, sepeda motor mereka oleng ke sebelah kanan jalan," jelasnya.

Namun, saat ini jajarannya masih melakukan pemeriksaan beberapa saksi atas kejadian ini. Termasuk, memeriksa sopir bus jemputan karyawan tersebut, atas nama Sobana. (DeR)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: