» » Wagub Lepas Kontingen Popnas XIII

SJO BANDUNG – Pada upacara peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) XXXII Tahun 2015 Tingkat Provinsi Jawa Barat, di Halaman Gedung Sate Bandung, Rabu (09/09), Wakil Gubernur Jawa Barat Deddy Mizwar melepas kontingen Pekan Olahraga Pelajar Nasional (POPNAS) XIII Tahun 2015.

Deddy mengungkapkan, dipilihnya Jawa Barat sebagai tuan rumah penyelenggaraan POPNAS XIII menjadi suatu kebanggaan. Tak hanya POPNAS, Jabar juga akan menjadi tuan rumah PON dan PEPARNAS 2016, bahkan Jabar juga menjadi salah satu pendukung dari penyelenggaraan Asian Games 2018 mendatang. Untuk itu, Deddy memaparkan bahwa kesempatan bagi Jabar ini direfleksikan dalam semangat catur sukses, yait sukses penyelenggaraan, sukses prestasi, sukses pemberdayaan ekonomi, dan sukses administrasi.

Sebelum melepas kontingen POPNAS secara resmi, Deddy berpesan kepada seluruh kontingen POPNAS asal Jawa Barat, untuk tidak menjadikan status “tuan rumah” sebagai beban yang dapat menghambat prestasi.

“Tunjukkan kemampuan terbaik, selaku putra putri pilihan dari Jawa Barat”, ungkap Deddy dalam sambutannya.

“Predikat sebagai tuan rumah tentunya jangan dijadikan sebagai beban, melainkan menjadi tambahan semangat dan motivasi untuk meraih prestasi terbaik”, lanjutnya.

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: