» » » » Turis Asal Rusia, Tewas di Kamar Penginapan


SJO PANGANDARAN - Seorang turis asing warga negara Rusia yang bernama Astanin (38), ditemukan tewas di kamar nomor 11 Penginapan Bamboo House, di kawasan objek wisata pantai barat  Pangandaran, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, sekitar pukul 14.45 WIB Minggu (27/09/2015). Menurut  Kapolsek Pangandaran, Kompol Suyadhi, mayat korban pertama kali ditemukan oleh Kurniasih, pemilik penginapan. Saat itu, dirinya merasa penasaran, karena hingga siang, turis Rusia itu belum keluar kamar untuk sarapan pagi.

Dia pun mendatangi kamar tersebut. Tetapi, saat pintu kamar diketuk, tidak ada orang yang menyahut. Karena penasaran, pintupun dibuka kamar.

“Betapa kagetnya, saat kamar dibuka, ternyata pria berbadan tinggi itu sudah terbujur kaku tak bernyawa.”ujar Kapolsek.

Kurniasih langsung berteriak minta tolong. Warga pun berdatangan dan melaporkan kematian turis asing tersebut ke Polsek Pangandaran. Di dalam kamar korban, Polisi menemukan beberapa obat-obatan, 2 botol minuman keras merk Vodka, 1 botol bir, 1 botol Coca cola dan paspor serta pakian milik korban.

Mayat korban selanjutnya dibawa ke ruangan mayat Puskesmas Pangandaran untuk diperiksa lebih lanjut guna kepentingan penyelidikan.(iwn)

«
Posting Lebih Baru
»
Posting Lama

Tidak ada komentar: